Senin, 10 Januari 2011

Metode Riset BAB V

BAB V
KESIMPULAN

Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa persepsi nilai dan kepercayaan terhadap ISP di masa mendatang memengaruhi kepuasan akan ISP secara langsung dan signifikan. Kenaikan persepsi nilai dan kepercayaan akan meningkatkan kepuasan konsumen terhadap PJI yang digunakan. Hasil ini konsisten dengan temuan Chiou (2004) untuk pengaruh nilai yang dipersepsikan dan kepercayaan kepada kepuasan konsumen. Sedangkan untuk harapan tidak memengaruhi terhadap kepuasan konsumen. Tingginya harapan konsumen terhadap ISP tidak memengaruhi kepuasan konsumen. Hasil ini tidak konsisten dengan temuan penelitian Chiou (2004) yang menemukan bahwa harapan berpengaruh secara negatif terhadap kepuasan konsumen.

DAFTAR PUSTAKA

Arief, Muhtosim. 2006. “Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan, Bagaimana Mengelola Kualitas
Pelayanan Agar Memuaskan Pelanggan”. Malang: Bayumedia Publishing

Chiou, Jyh-Shen. 2004. The Antecedents of Consumers’ Loyalty Toward Internet Service Providers.
Information & Management Volume 41 Issue 6 pp685-695.

Ghozali, Imam., Fuad. 2005. “Structural Equation Modeling Teori, Konsep, dan Aplikasi Dengan Program LISREL 8.54”. Semarang: BADAN PENERBIT UNIVERSITAS DIPONEGORO

Hurriyati, Ratih. 2005. “Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen”. Bandung: ALFABETA.

ICTWatch, (2003) “Data Pengguna Internet”. www.ictwatch.com/data.

Kotler, Phillip. 2002. ”Manajemen Pemasaran Jilid I (Edisi Bahasa Indonesia)”. Jakarta: PT.
Prenhalindo Indonesia

Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. (2006). ”Manajemen Pemasaran Jasa”. Jakarta : Salemba Empat.

Ndendo, Roland Tanggu. (2007). “Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan PSMA on-line di Gunadarma”. Jurusan Teknik Industri, Universitas Gunadarma,Depok.

PB, Triton. 2006. “SPSS 13.0 Terapan Riset Statistik Parametrik”.Yogyakata: ANDI.

Peter, J. Paul dan Jerry C. Olson. (1996).”Consumer Behavior: PerilakuKonsumen Dan Strategi
Pemasaran”. Jakarta : Erlangga.

Schiffman, Leon G., Kanuk, Leslie L. 2004.Consumer Behavior (eightedition). New Jersey: Prentice Hall.

Tjiptono, Fandy. 1996. “ManajemenJasa”. Yogyakarta : ANDI.

Yuliarmi, Ni Nyoman. (2003). “Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pelayanan PDAM Kota Denpasar”. Jurusan Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Udayana,Denpasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar